Ni Luh Made Pertiwi F | I Made Asdhiana |
Rabu, 9 Mei 2012 | 17:07 WIB

PURWOKERTO, KOMPAS.com – Purwokerto, ibu kota dari Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, seringkali menjadi pintu gerbang bagi para pendaki yang ingin mendaki Gunung Slamet. Sementara di pusat kota Purwokerto merupakan tempat kantor-kantor pemerintahan. Ada pula Lapangan Golf Purwokerto.

Oleh karena itu, kota ini merupakan kawasan ideal bagi wisatawan bisnis. Aston International pun melihat peluang ini dengan membuka hotel terbaru mereka, Aston Imperium Purwokerto Hotel & Convention Center yang resmi dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo pada Jumat (4/5/2012) lalu.

“Aston Imperium Purwokerto Hotel & Convention Center memberikan standar internasional terbaru di daerah tersebut dan menjadi pilihan favorit untuk fasilitas hotel dan konferensi,” ungkap Direktur Aston International, Jules Brookfield seperti termuat dalam siaran pers.

Hotel ini pun menyasar kalangan wisatawan, bisnis maupun sebagai tempat konferensi regional. Sebab, hotel dengan 146 kamar tersebut menyediakan pusat konvensi dengan beberapa ruangan pertemuan dan convention hall untuk 1200 delegasi.

Baru-baru ini Aston International juga membuka hotel terbaru mereka lainnya di Jawa Tengah, yaitu favehotel Adi Sutjipto, Solo. Hotel bujet dengan 190 kamar ini terletak di pusat bisnis kota Solo serta tidak jauh dari Bandar Udara Internasional dan Stasiun Kereta Api.

Ke depan, favehotel akan buka di Jakarta dan Bali. Daerah yang disasar adalah Kemang, Gatot Subroto, Pasar Baru, Umalas, Petitenget, Kuta Square, dan Legian.


http://travel.kompas.com/read/2012/05/09/17070122/Aston.Buka.Hotel.Baru.di.Purwokerto
 


Comments




Leave a Reply