09 Mei 2012 - 11:35:00 WIB
Diposting oleh : Ihsan ()


Sukses menghadirkan layanan pembelian aplikasi BlackBerry AppWorld™ melalui pulsa beberapa waktu lalu (info www.indosat.com/appworld), yang merupakan layanan pertama di Asia Pasifik, Indosat kembali menghadirkan inovasi terbaru layanan BlackBerry yaitu Aplikasi Indosat BlackBerry. Aplikasi yang langsung muncul di layar handset ini akan mempermudah pelanggan dalam melakukan aktivasi layanan BlackBerry, sehingga pelanggan tidak perlu lagi mengingat shortcode atau keyword SMS untuk dapat berlangganan BlackBerry Indosat.


Aplikasi terbaru ini diluncurkan pada ajang BlackBerry World 2012 yang berlangsung di Orlando World Center Marriot Amerika Serikat yang berlangsung 1-3 Mei 2012.


“Diluncurkannya aplikasi ini sebagai wujud apresiasi Indosat kepada pelanggan yang telah setia menggunakan layanan BlackBerry Indosat dan banyak memberikan masukan serta saran dalam pengembangan layanan BlackBerry Indosat. Kami berharap, aplikasi ini dapat membantu pelanggan, baik prabayar maupun paskabayar dalam melakukan aktivasi layanan BlackBerry Indosat“, demikian disampaikan Harry Sasongko, President Director & CEO Indosat pada acara BlackBerry World yang berlangsung di Orlando, Amerika Serikat.

Ajang BlackBerry World 2012 ini merupakan ajang ketiga yang diikuti Indosat beserta perwakilan komunitas isat-bb, setelah sebelumnya juga berpartisipasi dalam ajang yang sama. Acara ini dihadiri oleh seluruh ekosistem BlackBerry di dunia yang menampilkan berbagai macam informasi, inovasi terbaru dan pengembangan layanan BlackBerry ke depan, termasuk Indosat yang merupakan salah satu operator penyelenggara layanan blackBerry di Indonesia yang memiliki kapasitas backbone ke RIM terbesar.


(redaksi@wartaekonomi.com)



http://www.wartaekonomi.co.id/berita-287936618-indosat-luncurkanaplikasi-indosat-blackberry.html
 


Comments




Leave a Reply