Rabu, 9 Mei 2012 16:27 wib Puan Maharani

BOGOR - Ketua Fraksi PDIP DPR Puan Maharani mengungkapkan akan ada calon presiden baru yang akan diusung partai pada 2014 mendatang.

“Nanti akan ada calon dari DPP, tapi tentunya terserah ketua umum karena hak prerogatif dia,” ujar Puan di acara dialog dengan mahasiswa Akademi Sampoerna di Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/5/2012).

Puan enggan berkomentar saat ditanya dirinya yang akan mengisi calon presiden tersebut. Dia menambahkan, penentuan calon akan ditentukan ketua umum berdasarkan integritas dan elektabilitasnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, enggan berkomentar. “Nanti ya di kantor DPP,” ucap mantan Presiden RI itu.

Dia hanya mengisyaratkan akan ada pembahasan tingkat DPP untuk menentukan siapa yang akan maju dalam pemilihan presiden tersebut.

Seperti diberitakan, pada 21 April lalu, Megawati mengatakan berminat mengusung anaknya, Puan Maharani, sebagai Capres pada 2014 mendatang. Pernyataan itu disampaikan saat menyampaikan pidato politik di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta.

http://news.okezone.com/read/2012/05/09/339/626639/megawati-isyaratkan-segera-bahas-capres-dari-pdip
 


Comments




Leave a Reply